25/08/10

Sekedar Cinta Simpanse


Hati ini akan tetap di sini
Walau bukan untukmu
Bukan juga untuk dirinya

Keraguan kesetiaanku
Memang pantas kau terima
Maaf jika membuatmu hancur

Ya, aku yang salah

Bukan ku merasa tak bersalah
Namun aku masih belum sadar
Dengan kesetiaan yang pernah
Ku janjikan untukmu
Ketika ku rasa itu bukan
Sekedar cinta simpanse

Bukan maksudku untuk mendua
Membagi kotak cinta ini
Pada dua wanita yang ku cinta
Hanya
Hanya aku merasa sunyi
Tak ada yang menertawakan leluconku
Bukan gombal

Mengenalmu dan mengenalnya
Suatu cerita lama yang belum usang
Semerbak wanginya masih ada
Bayangannya pun masih tertinggal
Tapi aku
Harus melepasmu
Atas nama kesetiaan

Aku minta maaf
Dan selalu ku meminta maafmu
Ku ucapkan terimakasih
Atas cinta simpanse itu, Sayang

2 komentar:

KSC
31 Agustus 2010 pukul 09.53

Assalamu'alaikum lilla,

How ar u ?:)

Unknown
1 September 2010 pukul 05.23

Wa'alaikum salaam ka afif :D

im fine.. hehe

Posting Komentar

Bicaralah :D

Teman Lila