24/06/11

Kerapuhaan Sesaat



Semuanya lenyap seketika
Tidak ada lingkaran proses
Tidak ada segitiga waktu

Dimana kalian?
Mengumpat di balik tangisan kami?
Menertawakan di balik kegelisahan kami?
Atau menangis juga bersama kami?

Kami yang tertatih membuat semuanya bangkit
Pertama kalinya menangisi sesuatu
Apa yang kalian tau tentang kami?
Hanya orang-orang yang sering mengecewakan

Muak
Letih
Kecewa
Sakit

Pemikiran labil yang sering di caci kalian
Cukup kami berdiri dengan kerapuhan sesaat
Kami mengerti artinya motivasi
Kami tak ada upaya karena hitam di atas putih
Kalian tau apa tentang kami?
Hanya orang-orang yang banyak meminta

Kami menunggu uluran tangan-tangan itu
Sekalipun tangan-tangan kalian
Kami tidak gila harga diri
Kami hanya gila persaudaraan

Ya sudah
Lihat episode selanjutnya
Bertahan hidup atau akan mati?

"Kerapuhan itu sudah tertolong karena kepergian kalian. Terimakasih"

6 komentar:

Khalilah Zakiyyah
24 Juni 2011 15.03

:(( knapa gw nangis yah baca postingan lu :(

Lila Radhwaa
24 Juni 2011 20.43

waduh? gw nangisin anak orang! haha
kenapa lan?

Ayyura Assyta
1 Juli 2011 01.51

kenapa ya?
memang banyak cara, tapi aku bosan dengan kata-kata "orang terpilih"
bukankah orang terpilih itu harus kita perjuangkan bersama?
bukankah kita ingin menjadi 'orag terpilih' bersama-sama?

kenapa ya?
perasaan salah mulu

Lila Radhwaa
1 Juli 2011 05.06

emang gw ada kata2 itu ya?
tergantung kalimatnya sih nong

W@2n
3 Juli 2011 07.29

Semangat...semangat

Lila Radhwaa
5 Juli 2011 00.18

hha semangaatt!

Posting Komentar

Bicaralah :D

Hamster Lila

Teman Lila