23/10/12

Engkau dan Jajarannya

Dan ulahmu itu adalah hal kecil yang mmembuatku benar-benar takut
Takut untuk kehilanganmu dan takut untuk tak bisa lepas darimu
Dan keraguan atas rasa maafmu padaku adalah gombalanmu yang terpendam
Aku menanti manjamu saat mungkin kau lelah berlarian di relung hatiku

Hapus sudah air mata yang melahirkan muara di ujung sana
Aku bangga memiliki engkau beserta kesalahan-kesalahanmu
Aku bahagia bersama engkau beserta kesalahan-kesalahanmu


"Kesalahanmu setiap hari adalah makanan lezatku sebagai pupuk yang akan menumbuhkan cinta di surga kecil kita. Aku mencintaimu beserta jajaran kesalahanmu."

2 komentar:

Stst
29 November 2012 pukul 23.13

kenapa labelnya harus halusinasi ya?
dan kini ku lelah berlarian dihatimu untuk mencari jawabnya :D

Unknown
11 Desember 2012 pukul 00.57

halusinasi yaaa krn ga nyata :P
hha ga usah berlarian, kmu diem aja udah ngebuat aku cinta *lohh?! hahaha

Posting Komentar

Bicaralah :D

Teman Lila