18/06/15

Di Sini

Di sinilah kami berpijak
Di sinilah kami menebar kebaikan




IRMADA, Ikatan Remaja Masjid Daarul Agrari. Bertempat di BPN Tonjong dengan sekelompok pemuda yang sadar akan dakwah, yang sadar akan pentingnya menebar kebaikan, dan yang sadar akan serunya duduk bersama orang-orang shaleh.

Tidak menyangka bisa sejauh ini melangkah bersama mereka. Dengan serangkaian harapan dan berjuta langkah, kami berpacu dengan waktu untuk mengukir sejarah baru. Dengan semangat dan potensi yang Allah takdirkan pada kami, mulailah terbentuk organisasi kecil yang diberi amanah besar.


Ini sudah tahun ke-2 kami mengadakan rangkaian agenda Ramadhan. Moment yang kami jadikan sebagai waktu "berbisnis dengan Allah". Di tengah kesibukan individu, kami mencoba menyempatkan diri bersatu untuk berkontribusi menebar lezatnya rasa iman.


Di malam yang sunyi, kami merencanakan kejutan pada warga sekitar dengan agenda-agenda yang ditunggu-tunggu. Rapat dengan rasa percaya diri dan ikhlas untuk menggapai ridho Allah, walau kadang ada sesuatu yang membuat kami tertawa geli dengan anggota baru yang mungil-mungil.

Di sinilah kami berpijak
Di sinilah kami menebar kebaikan

"Semoga harapan itu terus dapat bergantung pada-Nya dan akan tetap berada di genggaman-Nya. Terimakasih telah menjadi bagian dari kami, karena sesungguhnya bersama itu lebih baik dari pada sendirian. Selamat menjadi orang hebat, karena kita bergerak berawal dari sebuah harapan dan semangat warga yang hebat!"

1 komentar:

Anonim mengatakan...
12 Januari 2018 pukul 16.09

Disini ada kajian rutin ga ?

Posting Komentar

Bicaralah :D

Teman Lila