16/09/14

Kumpulan Pesan Kopi

Bismillaah..
#EdisiMoveOn

Ga jarang, kadang semangat yang membara, langsung lenyap sama rasa jenuh. Fisik sih ga cape, tapi kayaknya nih hati rada "dongkol". Kenapa? Karena terlalu banyak berharap, tanpa melihat tempat berpijak.. Butuh sayap, Lil?




1 lagi. Karena kurang ikhlas, atau mungkin ga ikhlas. Padahal, beberapa kali temen sms untuk mengingatkan, bukan sekedar bertanya "ketika keikhlasan di pertanyakan dalam dakwah, itukah kamu?"

Tapi jenuh itu lagi-lagi hilang setiap melihat langit. Teringat seseorang pernah bilang, "kalo lagi lelah, liat deh langit. trus bilang 'lelahku Lillah..'"
Hasilnya? Lega.

Komunikasi. Mau bercanda kek, mau serius kek, mau sekedar ngasih dan jawab salam kek, atau mau tiba-tiba curcol. Terserah. Yang penting komunikasi. Karena pada dasarnya, kita diam atau marah itu karena hati kita saling berjauhan, makanya susah untuk melenyapkan rasa jenuh itu. Kalo hati udah nyatu, ibarat tebing dari tumpukan batu, saling berdekatan. Erat.

Pergi sejenak, Inget, cuma sejenak. Bepergian untuk menghilangkan penat emang salah satu jurus jitu anak muda zaman sekarang. Sendiri, manggaaa.. Berdua, boleeh.. Rombongan, hayuuk! Karena pada dasarnya, di setiap pengalaman perjalanan, setiap orang mempunyai kesan yang berbeda. Jadi, walaupun fisik lagi barengan sama satu RW pun, kalo kita menghirup hikmah sendirian, bisa kan? Eh iya, jangan salah tangkep. Maksudnya bukan galau, ya. Cukup ambil pelajaran dari alam, sudahkah kita lebih baik dari mereka?

Lalu, pulanglah dengan semangat baru. Refresh lagi targetan hidup. Pelototin lagi list  amanahnya. Dan, kalem aja kalo dapet masalah. Kalem.



Kopi hitam yang kental
Hanya butuh air dan gula
Untuk tetap menjadi kopi

4 komentar:

Nada Hafizha
30 September 2014 23.29

ini namanya menohok

Lila Radhwaa
2 Oktober 2014 06.59

ngaduk kopinya aja sambil nangis, doh -_-

Pat
5 Desember 2014 05.53

minum saja lah Lil kopinya jangan banyak mikir....:P

Lila Radhwaa
8 Desember 2014 14.13

hahaha mau minum bareng kak pat? *eeh

Posting Komentar

Bicaralah :D

Hamster Lila

Teman Lila